Senin, 31 Agustus 2015

Keluarga H. AMIN HASAN Bima

H. AMIN HASAN Lahir dari ibu HAMIDAH dan bapak HASAN ABDULAH di Bima pada tanggal 31 Desember 1929, Agama Islam, Pekerjaan Penjahit, Alamat Kampung Bara Kel. Paruga Kec. Rasanae Kota Bima NTB. Menikah pertama dengan          tidak dikarunia anak, Menikah Kedua  dengan tidak dikarunia anak, Menikah ketiga dengan Hj. SITI HAWA MANSYUR lahir di Godo Woha Bima pada 08 November 1930 dan meninggal di Bima tanggal 08 November 2011 dari ibu MAHANI dan bapak MANSYUR.  Melahirkan 8 (delapan)  anak bernama : 1). H. M. SALEH H. AMIN, 2). Ir. SYAMSUDDIN H. AMIN, 3). BALI H. AMIN, 4). RAMLAH H. AMIN, 5). MUHAMAD H. AMIN, 6). MUMINAH H. AMIN, 7). Drs. BURHANUDDIN H. AMIN dan 8). MUKHTAR, A.Pi.
 
 
 Keluarga H. AMIN HASAN

1. H. M. SALEH H. AMIN   (Anak Pertama) 
Lahir di Bima pada tanggal 12 Mei 1951, Agama Islam, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Kampung Bara Kel. Paruga Kec. Rasanae Kota Bima NTB. Menikah pertama dengan Hj. NIHAYA lahir di Kalampa Bima  pada tanggal   melahirkan 4 (empat) orang anak bernama 1). ROHANA/P, 2). EDY BAHTIAR/L, 3). WIDIASTUTI/P, 40. NURUL FITRIi/P, Menikah kedua dengan SUMARNI lahir di Monta Bima pada tanggal melahirkan  anak bernama 5). HANI PURWATI/P, Menikah ketiga dengan LIKATUHATU HASANA lahir di Jawa tanggal  tidak punya anak.
H. M. SALEH H. AMIN
 

Lahir di Bima pada tanggal 13 Februari 1953, Agama Islam, Pekerjaan PNS,  Menikah dengan Hj. CHADIJAH H. IDRIS SATAMBE lahir di Bima tanggal 1 Mei 1958 melahirkan  3 (tiga) anak bernama  1). LA MORIANSYAH/L. 2). LARANI SORAYA/P. 3). LAVINA SYAFIRA/P. Alamat Kompleks Panca Motor A. 41 Kel. Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Jabar.
 
 Ir. SYAMSUDDIN H. AMIN
 


3. BALI H. AMIN (Anak Ketiga)
Lahir di Bima pada tahun  dan meninggal tahun berjenis Kelamin Laki-laki, Agama Islam, Alamat Kampung Bara Kel. Paruga Kec. Rasanae Kota Bima NTB.



Lahir di Bima pada tanggal 17 Juni 1959, Agama Islam, Pekerjaan Wiraswasta, Suami pertama  JAHIDDIN dengan 3 (tiga) anak bernama 1). JAINUDDIN/L, 2) NURHASANATUN/P, 3) MUHAMMAD RIZKI/L. Suami Kedua bernama ,,,,,,,, dengan 1 (satu) anak bernama  4). ABDURAHMAN/L. Alamat Kampung Godo Kec. Woha Kabupaten Bima NTB.
 Ramlah

 5. MUHAMAD H. AMIN (Anak Kelima)
   Lahir di Bima pada tahun  dan meninggal tahun berjenis Kelamin Laki-laki, Agama Islam, Alamat Kampung Bara Kel. Paruga Kec. Rasanae Kota Bima NTB.
6. MUMINAH H. AMIN (Anak Keenam
    Lahir di Bima pada tahun  dan meninggal tahun berjenis Kelamin Perempuan, Agama Islam, Alamat Kampung Bara Kel. Paruga Kec. Rasanae Kota Bima NTB.

Lahir di Bima pada tanggal 6 Janauri 1965, Agama Islam, Pekerjaan PNS, Isteri NENENG  lahir di Sleman pada tanggal . Melahirkan 4 (empat) anak bernama 1). WIDIA RAHUTAMA/P (30/10/1998), 2). MUH. SADAM/L (16/08/2002), 3). MUAMMAR KADAFI/L (24/09/2006),  Alamat BTN Rontu, Kec Rasanae Kota Bima.

 
Drs. Burhanuddin H. Amin


Lahir di Bima pada tanggal 12 April 1968, Agama Islam, Pekerjaan PNS, Alamat BTN Multi Graha Blok K No. 2 Kel. Rahandouna Kec. Poasia Kota Kendari Propinsi Sulawesi Tenggara. Menikah tanggal 17 Juli 1994 dengan Hj. KERISMIATY Lahir di Kendari pada tanggal 05 Desember 1972 dari Ibu HJ. SITI PATIMA dan Bapak ABDUL KARIM, Agama Islam, Pekerjaan Ibu Rumah Tangga. Melahirkan 3 (tiga) anak bernama 1). BIANDRI MUKTI PUTRA/L   2). LARANTIKA ANGRIATI PUTRI/P dan 3). SALSABILLA RAHMADANI PUTRI/P.

 
Mukhtar, A.Pi, M.Si



CURRICULUM VITAE MUKHTAR, A.Pi

ORANG TUA DAN MARTUA  MUKHTAR, A.PI

Silsilah Keluarga Martua MUKHTAR, A.Pi Kendari

 KAKEK HASAN DAN KAKEK MANSYUR




















 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar