Sabtu, 31 Agustus 2019

KAKEK HASAN DAN KAKEK MANSYUR

1. Kakek dari Bapak
HASAN ABDULAH Lahir di Bima pada tanggal 1907 dari Bapak Abdulah Daeng Marao dan Ibu Saidah, Agama Islam, Pekerjaan Swasta, Menikah dengan HAMIDAH  yang lahir di Keli Bima tahun 1909. Mereka dikarunia 6 (enam)  orang anak bernama Siti Juleha, H. Amin Hasan, H.Ahmad Hasan, M. Yunus Hasan, M, Yakup Hasan, dan Chadijah yang semua lahir di Kampung Bara Kel. Paruga Kab. Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat.

HAMIDAH Lahir di Bima pada tanggal 1909, Agama Islam, Pekerjaan Ibu Rumah Tangga. Menikah dengan HASAN ABDULAH di Mempunyai anak 6(enam) orang bernama dikarunia 6 (enam)  orang anak bernama Siti Juleha, H. Amin Hasan, H. Ahmad Hasan, M. Yunus Hasan, M, Yakup Hasan, dan Chadijah

3. Kakek Dari Ibu :
MANSYUR Lahir di Godo pada tanggal 1911 dari ibu JAENAP, Agama Islam, Pekerjaan Petani, Menikah dengan MAHANI dan Mempunyai anak 6 (enam) orang bernama Hj. Sitti Hawa Mansyur, H. Husein Mansyur, H. Yasin Mansyur, Sitti Sita Mansyur,  Amin Mansyur, Sitti Maemuna Mansyur.

4. Nenek Dari Ibu :
MAHANI Lahir di Godo pada tanggal 1912 dari ibu AMINAH dan Bapak USMAN, Agama Islam, Pekerjaan Ibu Rumah Tangga, Menikah dengan MANSYUR dan Mempunyai anak 6 orang bernama Hj. Sitti Hawa Mansyur, H. Husein Mansyur, H. Yasin Mansyur, Sitti Sita Mansyur,  Amin Mansyur, Sitti Maemuna Mansyur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar